Asistensi Unit Kerja dalam rangka Penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) Tahun 2020

Hai Sobat K’Jak! Kantor Wilayah DJBC Jakarta telah melakukan Asistensi Unit Kerja dalam rangka Penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) Tahun 2020 pada hari Kamis (05/03) bertempat di Aula Lantai 3 Kantor Wilayah DJBC Jakarta.

Kegiatan ini diikuti oleh kantor-kantor di satuan kerja Kantor Wilayah DJBC Jakarta yang sedang melaksanakan Penguatan Zona Integritas seperti Kantor Wilayah DJBC Jakarta, KPPBC TMP A Marunda, KPPBC TMP C Pasar Baru, dan PSO Tipe B Tanjung Priok yang terdiri atas Ketua Tim, Sekretaris, Ketua Subtim, dan pelaksana.
Asistensi tersebut dilaksanakan oleh Biro Organta Kementerian Keuangan dan Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan. Dalam Asistensi tersebut, para satuan kerja dibimbing mengenai komponen-komponen serta kiat-kiat dalam membangun serta menguatkan Zona Integritas di lingkungan kantor masing-masing. Dilakukan juga sesi tanya jawab antara satuan kerja dengan narasumber. Harapannya, dengan adanya asistensi ini dapat mendukung para satuan kerja agar mendapatkan hasil maksimal dalam Penilaian ZI menuju WBK tersebut.