Pra-Survei Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Dalam rangka pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Kantor Wilayah DJBC Jakarta telah melakukan kegiatan Pra Survei Kepuasan Pengguna Jasa pada hari Kamis (27/8). Kegiatan tersebut diikuti oleh 40 pengguna jasa Fasilitas Kepabeanan di bawah pengawasan Kantor Wilayah DJBC Jakarta meliputi KITE, Pusat Logistik Berikat (PLB), Kawasan Berikat (KB), Gudang Berikat (GB), dan Toko Bebas Bea (TBB)

Kepala Seksi Perijinan dan Fasilitas I, Hendri Yani Etik dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh pengguna jasa dapat mendukung untuk menyukseskan pembangunan Zona Integritas ini. “Kami mohon bantuannya serta masukannya agar hal ini dapat kita capai bersama”, paparnya.

Ade selaku Kepala Seksi KPT Administrasi pun mengatakan bahwa beliau berharap para pengguna jasa dapat terbuka memberikan aspirasinya, baik itu berupa pujian maupun kritikan selama memperoleh pelayanan, serta mendukung Kanwil Bea Cukai Jakarta menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dengan tidak memberikan gratifikasi dalam bentuk apapun. “Bapak Ibu bisa menghubungi kami melalui layanan pengaduan, kita siap menindak lanjuti masukan Bapak Ibu serta memperbaiki pelayanan kami”, ucapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan melalui video conference via zoom tersebut diakhiri dengan pengisian Pra Survei Kepuasan Pengguna Jasa. Survei tersebut nantinya akan digunakan sebagai bahan untuk melakukan evaluasi serta perbaikan lebih lanjut terhadap pelayanan yang telah diberikan.

#KjakmenujuWBK2020
#KjakBerintegritas
#beacukaimakinbaik
#bckanwiljakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *