Customs Visit Customer ke PLB E-Commerce Pertama di Indonesia

Sebagai bentuk pemberian asistensi dan peningkatan komunikasi dengan para pelaku usaha, Kantor Wilayah DJBC Jakarta telah melaksanakan kunjungan industri atau Customs Visit Customer (CVC) pada hari Kamis, (1/10) ke salah satu Pusat Logistik Berikat yaitu PT Uniair Indotama Cargo. Dalam kunjungan tersebut hadir Decy Arifinsjah selaku Kepala Kantor beserta tim Fasilitas Kantor Wilayah DJBC Jakarta. Selain itu, kunjungan industri juga dihadiri oleh Kepala KPPBC TMP A Marunda, Sehat Yulianto.

Melalui kegiatan CVC ini, Bea Cukai dapat mendengarkan secara langsung hambatan dan kendala yang dihadapi para pelaku usaha serta sebagai salah satu media untuk memberikan bimbingan dan arahan yang jelas terkait dengan regulasi yang ada. Hal ini sejalan dengan fungsi Industrial Assitance yang dimiliki oleh Bea Cukai.

PT Uniair Indotama Cargo merupakan PLB E-Commerce pertama di Indonesia. PT Uniar Indotama Cargo memiliki misi memperkenalkan produk UKM/IKM dalam memasarkan barangnya hingga ke mancanegara.

@beacukaimarunda

#beacukaimakinbaik #kemenkeutepercaya
#KjakBerintegritas #bckanwiljakarta
#industrialassistance
Scroll to Top