74 Tahun Bea Cukai Untuk Negeri

Kanwil Bea Cukai Jakarta telah mengikuti perayaan HUT Bea Cukai yang ke-74 pada hari Sabtu, 03 Oktober 2020.

Tak menyurutkan semangat walau dalam kondisi pandemi, acara yang berlangsung melalui webinar zoom serta siaran di Kanal Bea Cukai TV tersebut mengusung tema “Bea Cukai untuk Negeri – Saling Melengkapi Dalam Kebersamaan, Membangun Pertiwi Dalam Kebersamaan”. Untuk memeriahkan acara tersebut para peserta diwajibkan mengenakan pakaian dinas upacara serta atribut kepala tradisional dari berbagai daerah di Indonesia.

Menteri Keuangan Sri Mulyani serta Direktur Jenderal Bea dan Cukai juga menyapa para pegawai berprestasi dari seluruh Indonesia. Dalam pesannya, Menteri Keuangan menyampaikan ucapan terima kasih nya kepada seluruh pegawai Bea Cukai atas dedikasi tanpa henti walau saat ini masih dilanda pandemi serta berpesan untuk terus menjaga kesehatan. “Semangat jiwa korsa dan komitmen Anda adalah aset yang paling berharga, jangan pernah kendorkan dan korbankan untuk alasan apa pun.” Tambahnya.

Pada acara tersebut ditampilkan berbagai video karya seni dari pegawai Bea Cukai seluruh Indonesia. Selain itu, ucapan Selamat turut hadir dari para mantan Direktur Jenderal serta para atase Bea Cukai dari negara-negara sahabat.

Selamat Hari Bea Cukai yang ke-74, mari terus berproses untuk menjadi Bea Cukai yang makin baik.

#HUTbeacukairi74
#beacukaimakinbaik
#bckanwiljakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *