Hari Oeang Ke-74, Kanwil Jakarta Laksanakan Donor Darah

Dalam rangka memperingati Hari Oeang ke-74, Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta telah mengadakan kegiatan Donor Darah pada hari Selasa, (20/10). Kegiatan donor darah tersebut bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi DKI Jakarta ini.

Dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah, kegiatan ini diikuti oleh para pejabat, pegawai, serta para PKD di lingkungan Kantor Wilayah DJBC Jakarta. Aksi Donor Darah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kanwil DJBC Jakarta setiap tahunnya. Walau dalam situasi New Normal, para pegawai tetap bersemangat untuk melakukan kegiatan donor darah. Para Petugas dan pendonor pun secara tertib menegakkan protokol kesehatan serta pemakaian Alat Pelindung Diri (APD) bagi para petugas PMI. Di akhir kegiatan, 43 kantong darah telah berhasil dikumpulkan.

Kegiatan donor darah menjadi salah satu bentuk komitmen Kanwil Bea Cukai Jakarta dalam memupuk rasa solidaritas dan kepedulian terhadap sesama. Selain memberikan dampak kesehatan yang baik bagi individu yang mendonorkan, hal ini juga membantu orang-orang khususnya rekan-rekan yang membutuhkan donor darah.

#beacukaimakinbaik
#harioeang74
#bckanwiljakarta
#donordarah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *