Customs Visit Customer, Kanwil Bea Cukai Jakarta Kunjungi PT Suzuki Indomobil Motor

Customs Visit Customer, Kanwil Bea Cukai Jakarta Kunjungi PT Suzuki Indomobil Motor

Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta telah melaksanakan Kunjungan Industri atau Customs Visit Customer (CVC) ke salah satu Perusahaan penerima fasilitas KITE Pengembalian PT Suzuki Indomobil Motor. Kunjungan tersebut dilaksanakan pada Jum’at (20/11) dan berlokasi di Plant Cikarang. CVC dilaksanakan sebagai salah satu upaya pemerintah khususnya Bea Cukai untuk menjalin komunikasi yang baik antara Bea Cukai dan pengguna jasa, serta sebagai media konsultasi kepabeanan untuk ditemukan solusinya.

PT Suzuki Indomobil Motor merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kendaraan bermotor. Berdiri sejak tahun 1970, menurut Shodiq Wicaksono selaku Direktur PPC PT Suzuki Indomobil Motor, perushaan ini telah melakukan ekspor ke 109 negara di Eropa, Amerika Latin, Afrika, Oceania, dan Timur Tengah. “Ekspor Suzuki telah menyumbang 30% pendapatan dari Suzuki Indonesia, dan kita merupakan pilar ke-tiga dalam Suzuki Global Business”, paparnya.

Pada kesempatan tersebut PT Suzuki Indomobil Motor menyampaikan apresiasi nya atas pelayanan yang telah diberikan Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta. “Kami senang dan sangat mengapresiasi Kanwil Bea Cukai Jakarta yang terus memberikan percepatan layanan baik itu SKPFPBM, LHPRE, maupun pemberian layanan informasi” tutur Moh. Abdullah Sanusi selaku Section Head Import.

Decy Arifinsjah selaku Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta kemudian menyampaikan bahwa Direktorat Jenderal Bea Cukai memberikan kepercayaannya kepada pengguna jasa untuk terus mengembangkan bisnisnya, terutama dalam kondisi pandemi ini Sebagian bagian dari Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) . “Ini merupakan salah satu Langkah Bea Cukai untuk memberikan pelayanan kepada pengusaha agar dapat menjalankan bisnis dengan baik” tutur Decy.

#tradefacilitator
#industrialassistance
#beacukaimakinbaik
#bckanwiljakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *