Peringati Hakordia, Kanwil Bea Cukai Jakarta Adakan Apel Khusus dan Webinar Anti Korupsi

Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) tahun 2020, Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta melaksanakan serangkaian acara pada hari Senin (14/12). Acara pertama yaitu Apel Khusus yang diikuti oleh seluruh pejabat dan dan pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta. Mengusung tema “Jaga Integritas Diri, Pulihkan Negeri kala Pandemi” , pada apel tersebut juga diberikan penghargaan kepada para pegawai teladan di Kanwil Bea Cukai Jakarta yakni Agus Wahyono, Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan serta Ajeng Wulandari Kusuma Dewi Pelaksana Bidang Kepatuhan Internal.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Webinar Anti Korupsi Bersama narasumber Bapak Abdullah Hehamahua SH.MM, mantan penasihat KPK periode 2005 sampai denan 2013. Pada kegiatan yang bertemakan “Satu Hati, Satu Tekad, Menjunjung Integritas” tersebut, juga diberikan penghargaan pengguna jasa berkat dedikasi serta kepatuhannya. Para pengguna jasa tersebut antara lain :
1. PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills sebagai perusahaan dengan Penyumbang Devisa Ekspor Terbesar
2. PT Astra Daihatsu Motor sebagai perusahaan dengan Laporan BCLKT Terbaik
3. PT Suzuki Motor Indonesia sebagai perusahaan dengan IT Inventory Terbaik

Acara kemudian diakhiri dengan kuis bagi para pegawai serta foto bersama. Melalui kegiatan ini, diharapkan para pegawai serta pengguna jasa dapat menjaga integritasnya, semakin memahami serta tidak melakukan kegiatan yang bersifat gratifikasi dan korupsi.

#hakordia
#bckanwiljakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *