Optimalkan Pelayanan, Kanwil Bea Cukai Jakarta Vaksinasi Covid-19

Bea Cukai dalam pelaksanaan tugasnya adalah instansi dengan pegawai yang sebagian besar melaksanakan tugas memberikan layanan secara langsung kepada masyarakat. Sebagai upaya menekan laju penyebaran COVID-19. Sejumlah pegawai di Jakarta termasuk Kantor Wilayah DJBC Jakarta melaksanakan pemberian vaksinasi tahap pertama pada hari Kamis (04/03). Pemberian vaksin yang dilaksanakan di Gedung Merauke Kantor Pusat DJBC tersebut diikuti oleh 112 pegawai Kanwil DJBC Jakarta. Sebelumnya para Pejabat Eselon II, III , dan IV telah terlebih dahulu melaksanakan pemberian vaksin tersebut pada hari Selasa, (02/03).

Para pegawai pun dicek terlebih dahulu kondisi kesehatan dan riwayat penyakitnya untuk memastikan para pegawai dapat menerima vaksin tersebut. Kegiatan berlangsung dengan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hingga saat ini, Bea Cukai telah mengasistensi importasi vaksin Covid-19 sebanyak lima kali. Dengan kelancaran proses importasi diharapkan dapat membantu proses pemberian vaksin secara bertahap kepada seluruh lapisan masyarakat.

#BeaCukaiMakinBaik
#vaksin #covid19
#Kjakberintegritas
#bckanwiljakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *