Sosialisasi Pedoman Penentuan Objek Audit, Penelitian Ulang , dan Analisis Tujuan Tertentu

Dalam rangka monitoring dan evaluasi kegiatan Joint Analysis dan Penguatan Analisis Post Clearance Control, Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta telah melaksanakan Sosialisasi mengenai SE-22/BC2020 tentang Pedoman Penentuan Objek Audit, Penelitian Ulang , dan Analisis Tujuan Tertentu pada hari Kamis s.d Jum’at, 08-09 April 2021.

Selain itu, pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan Asistensi dan Evaluasi DSAB serta Asistensi Penguatan Post Clearance Control. Sosialisasi yang diselenggarakan secara tatap muka di Ruang Rapat Utama Kantor Wilayah dan melalui Zoom Meeting. Pada kegiatan tersebut hadir Para pegawai di bidang Kepabeanan dan Cukai serta para Pejabat dan Pegawai fungsional Auditor.

Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta, Decy Arinfinsjah dalam sambutannya menyampaikan, beliau berharap dengan sosialisasi akan memudahkan para pegawai dalam belajar serta kemampuan berkoordinasi dan berkomunikasi yang lebih baik dan lancar. “Jadi nanti selanjutnya Implementasinya dapat menjadi lebih baik, menyelesaikan pekerjaan pun lebih mudah”, katanya.

#bckanwiljakarta
#beacukaimakinbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *