Dirjen Bea Cukai Menyapa Kanwil Bea Cukai Jakarta

Hari Selasa (27/8) Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Askolani beserta para jajaran Eselon II di lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai melakukan kunjungan ke Kantor Wilayah DJBC Jakarta. Kunjungan tersebut merupakan kunjungan perdananya ke Kanwil Bea Cukai Jakarta semenjak Beliau menjadi Direktur Jenderal Bea dan Cukai pada Maret lalu.

Pada kunjungan tersebut Decy Arifinsjah selaku Kepala Kantor Wilayah DJBC Jakarta menyambut langsung kedatangan rombongan. Dalam paparannya, Decy menyampaikan sejumlah capaian yang telah diraih Kanwil Bea Cukai Jakarta. Acara kemudian dilanjutkan dengan arahan yang disampaikan oleh Dirjen Bea Cukai, Askolani.

Dalam arahannya, Askolani menyampaikan untuk terus menjaga integritas setiap pegawai dan terus meningkatkan kinerja terutama pelayanan ke pengguna jasa. “Peran Bea Cukai tidak hanya sekedar melayani dan mengawasi, lebih jauh dari itu kita juga berperan penting dalam mendorong kegiatan perekonomian melalui fasilitas kepabeanan yang telah kita berikan. Untuk itu saya harap seluruhnya dapat menjaga komitmen dan semangat kerjanya, serta tetap konsisten mengawasi peredaran barang ilegal tanpa mengesampingkan pelayanan kepada para pengguna jasa” paparnya.

Acara kemudian ditutup dengan kegiatan foto bersama serta dilanjutkan dengan kunjungan lapangan ke satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah DJBC Jakarta.

#beacukaimakinbaik
#bckanwiljakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *