Customs Visit Customer Bersama Direktur Jenderal Bea dan Cukai

Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Askolani beserta para jajaran Eselon II dan Eselon III melakukan kunjungan kerja ke satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah DJBC Jakarta pada hari Kamis (29/04).

Agenda tersebut diisi dengan kunjungan ke Pangkalan Sarana Operasi Tipe B Tanjung Priok kemudian menaiki kapal patroli ke Marunda Center. Askolani beserta rombongan juga mengunjungi sejumlah Tempat Penimbunan Berikat (TPB) antara lain PT Uniair Indotama Cargo yang merupakan Pusat Logistik Berikat (PLB) E-Commerce, PT Transporindo Lima Perkasa yang merupakan PLB MMEA, dan PT Orson Indonesia yang merupakan Kawasan Berikat. Hal ini bertujuan untuk mengetahui kondisi terkini para pengguna jasa penerima fasilitas kepabeanan serta mempererat hubungan antara Bea Cukai dengan para Stakeholders sehingga komunikasi dan asistensi kepabeanan dapat berjalan semakin baik.

Sebelum kunjungan berakhir, Askolani dalam arahannya berpesan agar seluruh pegawai dapat menjaga integritas dan komitmennya dalam bekerja.

#beacukaimakinbaik
#bckanwiljakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *