Perpisahan Pegawai Purnabhakti dan Mutasi

Pertemuan dan perpisahan silih berganti terjadi setiap tahunnya di dalam lingkungan kerja. Pengabdian merupakan inti dari mutasi maupun purnabhakti. Bertempat di Aula Lantai 3, Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta dengan menerapkan protokol kesehatan melaksanakan pelepasan pejabat dan pegawai purna tugas dan perpisahan pegawai yang mutasi pada Jumat (27/08).

Mengantar pejabat dan pegawai purna tugas Bapak Edi Burman, Bapak Erianto Nababan dan Bapak Agus Hatuhoan yang telah memasuki masa purna tugas. Selain itu, pada kesempatan ini diadakan pelepasan pegawai mutasi kepada Heri Bagus Prasetyo yang dipindahtugaskan ke KPPBC TMP Tanjung Perak dan Awanda Yogiswara Andrivianto ke KPPBC TMP B Sidoarjo.

“Kepada pejabat dan pegawai purna tugas, kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi selama bertugas di Bea dan Cukai, selamat berkumpul dengan keluarga tercinta dan semoga senantiasa sehat dan bahagia. Kepada pegawai mutasi, kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga dengan amanah baru dapat menjadi semangat baru dalam bertugas” ucap Kepala Kantor Kanwil Bea Cukai Jakarta Rusman Hadi.

Para pejabat dan pegawai yang purna tugas dan mutasi diberikan kesempatan untuk memberikan pesan kesannya selama bertugas di Bea Cukai maupun di Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta khususnya. Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dan foto bersama.

#bckanwiljakarta
#beacukaimakinbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *