Kolaborasi Itjen dan Kanwil DJBC Jakarta dalam Audit Kinerja KITE

Telah dilaksanakan penyampaian hasil audit kinerja dibidang Fasilitas Kemudahan Impor Tujuan Ekspor (KITE) dengan tindak lanjut yang telah dilakukan oleh Kanwil DJBC Jakarta pada hari Jum’at (24/09) di Aula Kantor Wilayah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Hasil audit yang telah dilaksanakan selama sebulan ini diserahkan oleh Dwi Sugeng Riyanta selaku Pengendali Teknis dari Itjen.

Kepala Kantor Wilayah DJBC Jakarta, Rusman Hadi dalam kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Tim Itjen atas audit yang telah dilaksanakan. “Diharapkan dengan adanya audit kinerja ini dapat mengevaluasi kinerja di bidang Fasilitas khususnya KITE di Kanwil DJBC Jakarta, sehingga kekurangan-kekurangan yang masih ada dapat diperbaiki dan kinerja pelayanan Fasilitas Kepabeanan Kanwil DJBC Jakarta pun semakin baik”, katanya.

Kanwil DJBC Jakarta mengucapkan terima kasih atas masukan, evaluasi kinerja dan kerja sama yang telah dilaksanakan bersama Itjen demi tercapainya pelayanan kepada pengguna jasa yang makin baik.

#bckanwiljakarta
#beacukaimakinbaik
#Kjakberintegritas
#KjakmenujuWBBM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *