Pengarahan Persiapan Audit ke 11 Perusahaan di Kanwil Bea Cukai Jakarta

Tim Audit Kantor Wilayah DJBC Jakarta telah melaksanakan pengarahan persiapan Audit kepada 11 perusahaan pada hari Kamis (07/10). Pengarahan tersebut dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting.
Kegiatan dibuka oleh Kepala Bidang Kepabeanan dan Cukai, Muhammad Hilal Nur Sholihin. Dalam sambutannya beliau menyampaikan harapannya agar para perusahaan yang akan diaudit dapat kooperatif. “Mungkin bagi sebagian perusahaan ini merupakan pengalaman Audit yang pertama kalim sehingga kami mohon kerjasamanya selama proses audit berlangsung”, ujarnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan mengenai Audit dan prosesnya yang disampaikan Elyussi Persada Dien, Pemeriksa Bea Cukai Muda. Selain pemaparan mengenai audit, Elyussi menyampaikan kepada para perusahaan bahwa Kantor Wilayah DJBC Jakarta sedang pada proses pembangunan ZI menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). “Kami mohon dukungannya”, tambahannya.
Dengan adanya pemaparan audit ini diharapkan perusahaan dapat lebih memahami proses audit yang akan berlangsung sehingga memperlancar prosesnya dikemudian hari.

#beacukaimakinbaik
#bckanwiljakarta
#KjakmenujuWBBM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *