Asistensi Pengelolaan Kinerja di Lingkungan Kanwil DJBC Jakarta

Dalam rangka meningkatkan kompetensi pegawai terkait pelaksanaan pengelolaan kinerja, Kantor Wilayah DJBC Jakarta menyelenggarakan Asistensi Penyusunan Kontrak Kinerja dan Manual IKU tahun 2022 pada hari Kamis (13/01). Kegiatan tersebut dilaksanakan melalui Video Conference via Zoom dan diikuti oleh seluruh Pejabat dan Pegawai di lingkungan unit serta satuan kerja Kantor Wilayah DJBC Jakarta.

Acara diawali dengan kata sambutan oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC, Rusman Hadi. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Anis Solikah selaku Kasubdit Pengelolaan Kinerja Direktorat Kepatuhan Internal.

Penyampaian materi disampaikan oleh tim dari Direktorat Kepatuhan Internal, antara lain Tony Ferdy selaku Kepala Seksi Pengelolaan Kinerja II, Paharuddin Idris selaku Pelaksana pada Seksi Pengelolaan Kinerja III, dan Rizki Ardiansah, Pelaksana pada Seksi Pengelolaan Kinerja I.

Kegiatan kemudian ditutup dengan Ice Breaking dan sesi tanya jawab mengenai pengelolaan kinerja. Melalui asistensi ini diharapkan setiap pegawai dapat memahami tata cara penyusunan kontrak kinerja yang benar serta dapat menghasilkan Indikator Kinerja Individu yang berkualitas.

#bckanwiljakarta
#beacukaimakinbaik
#Kjakberintegritas
#KjakmenujuWBBM